Miftahul Ulum. Diberdayakan oleh Blogger.

About Us

Home » , » YA ALLAH, AKU BERLINDUNG KEPADA AMPUNAN MU

YA ALLAH, AKU BERLINDUNG KEPADA AMPUNAN MU

Written By Miftahul Ulum on 9 Februari 2015 | 02.34

Pada sore ini kejahatanku berlindung kepada maaf-Mu, pada sore ini dosa-dosaku berlindung kepada ampunan-Mu, pada sore ini ketakutanku berlindung kepada keamanan-Mu, pada sore ini kehinaanku berlindung kepada kemuliaan-Mu, pada sore ini kemiskinanku berlindung kepada kekayaan-Mu, pada sore ini wajahku yang usang yang (mudah) hancur berlindung kepada wajah-Mu yang kekal abadi lagi mulia. Ya Allah busanailah aku dengan busana kekuatan-Mu, pakaikanlah kepadaku (pakaian) kemuliaan-Mu, liputilah aku dengan kasih-Mu dan jagalah aku dari kejahatan makhluk-Mu dari kalangan jin dan manusia, ya Allah, wahai yang maha pemurah wahai yang maha penyayang. (Dibaca sore satu kali)

Copy and WIN : http://bit.ly/copynwin

Pada sore ini kejahatanku berlindung kepada ma'af -MU
Pada sore ini dosa-dosaku berlindung kepada ampunan -MU
Pada sore ini ketakutanku berlindung kepada keamanan -MU
Pada sore ini kemiskinanku berlindung kepada kekayaan -MU
Pada sore ini wajahku yang usang berlindung kepada
 kekekalan -MU
 
Ya Allah ..
liputilah aku dengan kasih - MU
Jagalah aku dari kejahatan makhluk - MU
dari kalangan jin dan manusia

Ya Allah ..
Wahai yang maha pemurah lagi maha penyayang.


Pada sore ini kejahatanku berlindung kepada maaf-Mu, pada sore ini dosa-dosaku berlindung kepada ampunan-Mu, pada sore ini ketakutanku berlindung kepada keamanan-Mu, pada sore ini kehinaanku berlindung kepada kemuliaan-Mu, pada sore ini kemiskinanku berlindung kepada kekayaan-Mu, pada sore ini wajahku yang usang yang (mudah) hancur berlindung kepada wajah-Mu yang kekal abadi lagi mulia. Ya Allah busanailah aku dengan busana kekuatan-Mu, pakaikanlah kepadaku (pakaian) kemuliaan-Mu, liputilah aku dengan kasih-Mu dan jagalah aku dari kejahatan makhluk-Mu dari kalangan jin dan manusia, ya Allah, wahai yang maha pemurah wahai yang maha penyayang. (Dibaca sore satu kali)

Copy and WIN : http://bit.ly/copynwin